50 TAHUN DIKUBUR, JENAZAH INI MASIH UTUH DAN WAJAHNYA BERCAHAYA, TERNYATA AMALAN INILAH YANG SEMASA HIDUP SERING IA LAKUKAN

Suatu saat, seorang kontraktor akan membangun satu apartemen diatas tanah bekas kuburan. Walaupun sedikit jauh dari keramaian, namun tempat yang akan di bangun ini sangat strategis untuk dibangun sebuah apartemen.


Saat pekerja akan membangun pondasi apartemen, mendadak satu orang masyarakat memberi tahu di tanah yang akan di bangun itu kalau ada kuburan tua seorang orang perempuan yang belum dipindahkan. Sesaat pekerja itu terdiam dan bertanya kurang lebih kuburan siapa yang ada disini. Siapa keluarga dari kuburan ini, masyarakat menjawab kalau keluarganya sudah tidak ada. Hanya beliau sendiri yang dikubur disini dan keluarganya meninggal dunia bukanlah di tempat ini.

Sesaat kontraktor itu terdiam dan memikirkan ke mana kuburan itu harus dipindahkan. Sedangkan tanah untuk perpindahan kuburan yang disiapkan sudah penuh. Setelah lamanya memikirkan, kontraktor itu bertanya tempat yang sesuai untuk memindahkan kuburan itu. Akhirnya ada tempat yang bagus untuk kuburan itu.

Baca juga: Stop Pakai Kaca Mata !!! Sembuhkan 'Mata Minus' Tanpa Harus Operasi Dengan Buah Kecil Ini

Setelah tempatnya ditetapkan, kuburan itu dibongkar untuk dipindahkan. Setelah 15 menit, beberapa penggali kubur menemukan jasad satu orang perempuan. Namun, beberapa penggali kubur dan kontraktor terkejut bukan main. Subhanallah, sungguh tidak bisa dipercaya kuburan yang hampir berumur 50 th ini terdapat jasad yang masih tetap utuh sempurna dan muka dari jasad itu sungguh menyilaukan orang yang memandangnya seperti kaca yang terkena cahaya yang sangat terang dan mencerminkan ketenangan.

Jasad dengan muka tersenyum itu sesaat membuat orang yang melihat menjadi sangat terkejut dan keheranan. Tak lama setelah itu, datang seorang kakek tua yang kenal dengan jasad itu dahulu dan ia pun bercerita. Dulu, waktu perempuan itu masih hidup, ia selalu mendawamkan wudhu di setiap waktunya.

Sewaktu beram, dirinya selalu mengupayakan santai sambil bewudhu. Saat dalam kesulitan dirinya selalu berwudhu.

Almaidatul Mutiara Annisa sangat berbeda dengan adiknya yang urakan dan selalu memoles wajahnya yang menawan itu.

Adiknya angkuh karena kecantikannya. Seringkali lantas cowok yg seusianya ingin meminangnya. Adiknya itu selalu menolak lelaki yg tidak mempunyai mobil, jangankan meminang berteman saja malas. Sungguh berbeda jauh dgn kakaknya yang simpel, baik tutur kata dan selalu menutup aurt.

Setelah lama mendengar cerita dari kakek, kontraktor itu sesaat tertegun dan bertanya tentang keadaan adik jasad perempuan itu. Kata kakek, adiknya yang urakan itu sudah meninggal dunia dengan keadaan muka terbakar karena saat terjadi tabrakan ia sedang bersenang-senang dengan sahabat karib prianya. Bahkan juga tubuh dan tulangnya remuk sampai orang tuanya tidak mengenalinya lagi. Naudzubillah.

Si kontraktor yang lantas suka dengan berbarengan perempuan yg berdandan seksi atau perempuan yang seringkali mengumbar kelebihan tubuhnya, bahkan juga memerlihatkan titik-titik tertinggi padanya akhirnya bertobat pada Allah. Kontraktor yang dulunya satu orang playboy, sekarang ini sudah insaf tidak akan mengulanginya lagi.

Wallahu ‘a lam Bhisowabi,,

Mudah-mudahan kita di wafatkan dalam khusnul khotimah
Serta di selamatkan dari azab kubur dan azab neraka
Aamiin ya Robbal'alamiin. 
Silakan berbagi..
Mudah-mudahan bermamfaat

0 Response to "50 TAHUN DIKUBUR, JENAZAH INI MASIH UTUH DAN WAJAHNYA BERCAHAYA, TERNYATA AMALAN INILAH YANG SEMASA HIDUP SERING IA LAKUKAN"

Posting Komentar